Thursday, November 29, 2012


Apatosaurus

Apatosaurus  sering dimakan allosaurus karena tubuh nya besar apatosaurus hidup pada akhir jurasic juta tahun lalu. Ia punya leher yang panjang bobot nya lebih berat dari pada kol-kaijanggosaurus  fosil nya sempat di rakit di seluruh museum namun otak nya hanya kecil ia tidak teralu cerdas ia makan dedaunan di puncak pohon besar. Walau pun badan ku besar  aku hanya makan tumbuhan. Bahkan ia menyebar ke amerika serikat dan amerika utara bahkan ke indonesia aku berwarna hijau cerah selain itu gigi ku mirip dengan pensil tulis untuk merobek daun hingga robek kaijaggosaurus juga suka memangsa daging ku.

7Triceratops sikadal pendekar
Postur tubuhku menyerupai badak aku punya paruh yang menonjol seperti burung nuri
Aku hidup pada akhir cretaceos  dikanadaberatku 33ton
Aku memiliki 3 buah tanduk aku juga memiliki perisai  dileherku
 Perisai ini untuk menarik pasangan

0 komentar:

Post a Comment